Selasa, 16 Mei 2017

0821 861 48884, kopi racik arab, kopi racik malang, kopi malang, Manfaat Kayu Manis Yang Terkandung Dalam Kopi Racik Ajib



Kayu manis merupakan rempah rempah yang biasa digunakan untuk bumbu karena memiliki aroma dan rasa khas yang enak.




Berikut merupakan 10 manfaat yang terkandung dalam kayu manis
1. Mengurangi gula darah

Satu gram kayu manis saja diketahui bisa menurunkan tingkat gula darah, triglycerides, kolesterol buruk, dan kolesterol total pada pasien diabetes. Berdasarkan whfoods.com, kayu manis juga menurunkan risiko penyakit jantung pada pasien diabetes.
2. Mampu mengurangi kadar kolesterol

Kayu manis mengandung kalsium, serat, dan banyak mineral. Untuk itu, kayu manis bermanfaat untuk mengurangi kadar kolesterol. Selain itu, serat pada kayu manis juga bisa mengobati diare.
 
3. Mencegah pertumbuhan sel kanker
 
Menurut penilitian kayu manis proliferasi sel kanker. Selain itu, kayu manis juga menjadi salah satu rempah yang bisa menyembuhkan kanker.
 
4. Mencegah penggumpalan darah
 
Minyak yang dihasilkan olh kayu manis bisa mencegah darah menggumpal. Kayu manis mengeluarkan asam lemak yang disebut arrachidonic. Asam lemak ini yang mengurangi radang dan penggumpalan darah.

5. Meningkatkan fungsi otak
Bau kayu manis bisa meningkatkan aktivitas pada otak dan membantu dalam hal konsentrasi.

Kopi racik dengan paduan kopi Arabica dan Robusta ditambah Jahe, Kapulaga, Kayu Manis, dan Cengkeh. 
KopiRacik Ajib menawarkan sensasi Kopi dengan kualitas terbaik dan rempah istimewa memberikan rasa yang mantab dan aroma yang khas ! Kopi Ajib diproduksi dari UKM Pelita Malang, tersaji dengan 2 kemasan , kemasan 25 gr dan 125 gr .   





Lokasi toko kami ada di Jl Raya Kedawung 99, Ngijo, Karang Ploso, Malang . Kami siap mengantar bila orderan ada di luar kota / pulau

Untuk Pemesanan Hubungi :
Ibu . Nadiyah , 0821 861 48884


Email :
jualkopiarabikamalang@gmail.com
jualkopiracikbumbuarab@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar