Jumat, 02 Juni 2017

082186148884 , Jual Kopi di Surabaya , Jual Kopi Bubuk Surabaya , Kopi Bubuk



Kopi bubuk
Proses pengolahan biji kopi sekunder untuk menghasilkan Kopi Bubuk Murah meliputi kegiatan pokok: Penyangraian (roasting), tingkat sangria, pencampuran, penghalusan biji kopi sangria, dan pengemasan. Kegiatan satu dengan yang lain saling terkait dan akan mempengaruhi kualitas biji kopi yang dihasilkan. 

Tata laksana pengolahan  biji kopi ini adalah sebagai berikut :
1.      Penyiapan bahan baku (biji kopi)
2.      Penyangraian
3.      Pencampuran
4.      Penghalusan biji kopi sangrai
5.      Pengemasan
Hal penting yang perlu diperhatikan dalam pengemasan Kopi Racik Bubuk adalah sebagai berikut :
a.      Bahan pengemas yang baik mempunyai sidat antara lain memiliki daya tranmisi rendah terhadap uap air, daya penetrasi rendah terhadap oksigen, sifat permeable rendah terhadap aroma dan bau, sifat permeable terhadap gas CO2, daya tahan yang tinggi terhadap goresan dan sobekan, mudah dan murah diperoleh.
b.      Kemasan dapat menarik minat pembeli melalui rancangan gambar, warna dan tulisan yang ada di luarnya. Tampilan yang paling baik adalah dengan model cetak (hot printing).
c.       Oksigen dalam kemasna dikurangi ke tingkat yang paling rendah (<1%) atau nol persen dengan pengemas vakum (hampa) agar usia simpan Kopi Bubuk Bumbu Arab lebih lama.
d.      Proses pengemasan secara manual dilakukan dalam tiga tahapan, yaitu memasukan kopi bubuk ke dalam kemasan, menimbang kemasan dan menutup kemasan. Ketiganya dilakukan oleh tiga operator secara berturutan.
e.      Labeling tanggal kadaluarsa dilakukan setelah seluruh tahapan proses pengemasan selesai.



Kopi Ajib memiliki kandungan rempah nusantara yaitu : Kapulaga, jahe, kayu manis, kopi abika dan kopi robusta. Kopi Ajib tersedia dalam kemasan ukuran 25 gr dan 125 gr.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, hubungi :
Ibu Nadiyah
Telp/SMS/WA : 0821 8614 8884
 Central Outlet :
Jl. Raya Kedawung, Ngijo, Karangploso, Malang, Jawa Timur
Kunjungi Blog kami di www.jualkopiracik.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar