Selasa, 13 Juni 2017

082186148884, jual kopi robusta, kopi rempah instan, kopi rempah alam, Kandungan Rempah pada Kopi Racik Ajib



Kopi merupakan minuman yang digemari banyak orang. Kopi dikenal di berbagai belahan Dunia. Berbeda dengan minuman lainnya, penikmat kopi biasanya memiliki selera tersendiri pada jenis kopi. Penimat kopi biasanya sapat membedakan jenis kopi dari daerah yang berbeda dari rasanya.
Kopi yang paling banyak dibudidayakan saat ini adalah kopi Arabika dan kopi Robusta. Kopi Arabika adalah jenis kopi yang terbaik, biasanya ditanam di daerah dataran tinggi, oleh karena itu harga kopi Arabika lebih mahal dari kopi Robusta. Kopi Robusta banyak ditanam di daerah dataran rendah.



Saat ini, selain menikmati kopi berdasarkan jenisnya, para penikmat kopi mulai mencoba hal baru dengan menambahkan rempah rempah kedalam kopi sehingga menghasilkan rasa yang khas dan memiliki manfaat yang banyak.
Kopi Racik Ajib menawarkan sensasi Kopi dengan kualitas terbaik dan rempah istimewa memberikan rasa yang mantab dan aroma yang khas ! Kopi Ajib diproduksi dari UKM Pelita MAS Malang, tersaji dengan 2 kemasan , kemasan 25 gr dan 125 gr .

Berikut ini adalah rempah yang terkandung dalam Kopi Racik Ajib
1.       Kayu Manis
Kayu manis selama ini dimanfaatkan sebagai bumbu dapur dan bahan pembuatan jamu. Rempah yang berbentuk kulit kayu dengan warna cokelat ini memiliki aroma yang harum serta rasanya yang manis dan sedikit rasa pedas khas.


2.       Cengkeh
Cengkeh adalah salah satu jenis rempah yang sangat populer di Indonesia, bahkan cengkeh pernah membuat Indonesia menjadi negara penghasil rempah yang tersohor di dunia. Tanaman tahunan ini banyak dibudidayakan oleh petani Indonesia ketika masa penjajahan portugis, hingga saat ini tanaman cengkeh masih dapat dengan mudah kita jumpai.


3.       Kapulaga
Kapulaga adalah jenis tanaman rempah yang memiliki nilai ekonomi tinggi, rempah dengan rasa dan aroma yang sangat khas satu ini banyak diburu pabrik-pabrik jamu. Jenis tanaman ini banyak dibudidayakan dengan cara tumpangsari dengan tanaman kayu-kayuan di kebun petani.  Harga kapulaga kering cukup tinggi, karena jenis rempah satu ini juga masuk dalam industri pembuatan parfum.


4.       Jahe
Jahe adalah tanaman rimpang yang sangat populer sebagai rempah-rempah dan bahan obat.
Jahe biasa dimanfaatkan untuk menghangatkan tubuh.

Lokasi toko kami ada di Jl Raya Kedawung 99, Ngijo, Karang Ploso, Malang . Kami siap mengantar bila orderan ada di luar kota / pulau

Untuk Pemesanan Hubungi :
Ibu Nadiyah
0821 861 48884
jualkopiarabikamalang@gmail.com
jualkopiracikbumbuarab@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar